Jumat, 27 Februari 2015

Penyuluhan kepada Ikatan Pengemudi Becak di Bagansiapiapi Kec. Bangko

Polres Rokan Hilir terus mengampanyekan Keselamtan berlalu lintas di Jalan raya pasalnya hal ini dianggap sebagai salah satu bentuk cara untuk menekan pelanggaran dan juga kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Pada hari Kamis tanggal 22 Januari 2015 lalu, Sat Lantas Polres Rokan memberikan Penyuluhan kepada Masyarakat tidak terorganisir yaitu Ikatan Pengemudi Becak di Bagansiapiapi Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir. Penyuluhan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna ini berisikan pengarahan dan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan di jalan raya.

"Pelopor Keselamtan Berlalu lintas dan membudayakan keselamatan harus terus digelorakan dan dijadikan sebagai kebutuhan", ungkap Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Rohil, Aiptu Iwan Cardo. Kasat Lantas Polres Rohil juga menambahkan, " Ini adalah upaya kami untuk mengajak masyarakat Rokan Hilir agar bersama sama menjadi pelopor keselamatan yang kita mulai dari diri sendiri".

Penyuluhan ini akan rutin dlaksanakan di wilayah Kab. Rokan Hilir untuk menciptakan masyarakat yang patuh akan peraturan lalu lintas.



1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus